Minggu, 12 Desember 2010

Bukti pembayaran infinityads.com (Paypopup , paypopunder, inline textlinkads)

Bukti pembayaran infinityads.com (Paypopup , paypopunder, inline textlinkads)
Salah satu prgram periklanan berbasis paid per view dan paid per click adalah infinityads.com. Infinityads masih satu grup dengan paypopup.com dan clicksor.com.Infinityads bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghasilkan uang di internet.

Pada infinityads terdapat option untuk mengaktifkan popup, popunder maupun inline textlinkads. Popup dan pop under akan dibayar berdasarkan jumlah tampil (paid per view), sedangkan inline tekslinkads berdasarkan klik (paid per click).

Infinityads menerima blog berbahasa Indonesia, dengan syarat:
1. Impresi perhari 5000 page view (jika pageview 2000 perhari silahkan dicoba, blog saya yang diterima saat mendaftar di infinityads masih 2000 pageview perhari)
2. Tidak berisi konten pornografi

Mengenai infinityads.com scam , untuk saat ini masih bisa saya pastikan bahwa infinityads membayar member. Besar payout minimal $5, namun setiap payout dikenakan potongan $1.

Berikut ini bukti pembayaran infinityads ke akun paypal saya: hasil payout ini  diperoleh setelah mengikuti infinity ads selama 2 bulan, dengan rata2 penghasilan perhari  $0,05 - 0,08  dari 55 view / 1200 pengunjung , jadi dari 1200 pengunjung akan melihat 55 kali iklan dan nilainya akan besar jika pengunjung berasal dari luar negeri (Nilainya  $4.48 , namun patut disyukuri, bukti pembayaran ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat menilai infinityads scam atau bukan ??),






Jika teman-teman tertarik silahkan daftar di infinityads

* Biaya pendaftaran gratis, dan menyetujui blog gratisan berbahasa Indonesia

1 komentar:

  1. Are you trying to make cash from your traffic using popunder ads?
    In case you are, have you ever used Ero Advertising?

    BalasHapus